acengstory FUNTERVIEW with Kevin Anggara

Handphone sudah gue siapkan. Catatan kecil juga sudah gue siapkan. Kedua benda penting itu lah yang gue siapkan kemarin malam. Jadi, seperti yang sudah gue bilang, bahwa di blog ini akan ada sebuah segmen interview bernama “acengstory FUNTERVIEW with …”. Nah, orang pertama yang gue ajak di segmen ini adalah sosok yang mungkin semua orang sudah tahu. Kalo gak tahu, mungkin kebangetan. Dia adalah KEVIN ANGGARA.



Gue juga sudah bilang bahwa buat lo pembaca blog gue, kalo mau nanya-nanya sama narasumber “acengstory FUNTERVIEW with …” dan mau tau siapa nantinya narasumbernya, bisa langsung aja add Line Official gue yaitu @swp8101x (Jangan lupa pakai '@' yaa biar ketemu!). Nah, beginilah wawancara gue sama KEVIN ANGGARA di acengstory FUNTERVIEW with KEVIN ANGGARA.





Hai, Kevin! Selamat datang di acengstory. Apa kabar, Vin?



Halo, baik nih.



Kalo boleh tahu, akhir-akhir ini sedang sibuk apa, Vin?



Akhir-akhir ini gue lagi sibuk kuliah dan bikin konten Youtube.



Waw. Semangat, Vin! Ceritain sedikit dong gimana awalnya jadi Youtuber. Dulunya Blogger kan?



Iya. Awalnya iseng doang bikin video di Instagram. Terus karena banyak yang suka, gue mikir kayaknya lebih seru kalo bisa bikin yang durasinya lebih lama. Makanya mulai bikin konten buat Youtube.



Mantap, lah. Bagi lo, enakan jadi Youtuber atau jadi Blogger?



Sama aja.



Maksudnya sama gimana, Vin?



Sama aja, tergantung yang jalanin. Gue dapet benefit itu di keduanya. Makanya gue bilang sama aja enaknya.



Kesulitannya jadi Youtuber itu apa, Vin?



Bikin konten yang baru dan bagus. Terus konsisten.



Menurut lo, perbedaan antara Youtuber dan Blogger itu apa selain kalo Blog itu tulisan dan Youtube itu video?



Di Youtube lo harus ngomong. Orang-orang bisa liat muka lo. Dan banyak elemen lainnya yang nggak ada di tulisan.



Bener juga, Vin. Banyak perbedaannya. Tapi, ingat, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua! MERDEKAAA!! #Lah



Sekarang gue mau kasih pertanyaan yang pertanyaannya dari pembaca blog gue. Nah, pembaca blog gue yang bisa ikut untuk nanya-nanya itu yang sudah add Line Official blog gue. Makanya, add Line Official blog gue biar kalian tau siapa narasumbernya dan kalian bisa tanya-tanya. :)



Pertanyaan pertama dari Akda. Kenapa nama lo, Kevin?



Nggak tau. Tanya orang tua gue kalo gitu. Hehe.



Kedua dari Meri. Apakah ada rencana adain Meet and Greet di daerah Cibubur atau dimana gitu?



Belum ada.



Ketiga dari Yoga. Kan lo suka main rubik. Nah, sudah berapa banyak rumus OLL sama PLL yang lo hafal?



PLL udah semua. OLL nggak ngitung.



Wess. Udah jago ya, Vin? Hahaha. Keempat dari Alwin. Kalo misalkan ada youtuber baru yaa kira-kira 2-3 bulanan gitu, mau gak collabs bareng? Apakah ada syarat buat collabs sama lo?



Belum. Gue belum mau collab sama yang masih terlalu baru. Karena udah pernah juga kayak gitu, ujung-ujungnya dia nggak bikin video lagi. Jadi collab dan make nama gue biar viewers-nya banyak aja. Untuk syarat, nggak ada syarat yang spesifik.



HAHAHA. Kelima dari Rifqi. Sebelum dan sesudah jadi  blogger, youtuber, aktor dll. Apa aja yang berubah di hidup lo?



Banyak. Tiap jalan ada yang ngenalin. Ada yang ngajak foto. Tawaran kerjasama makin banyak. Gue jadi semakin berkembang pokoknya.



Asik dah, Vin. Keenam dari Ratu. Gimana sih caranya biar gak bosen dalam menulis? Soalnya kata dia, dia suka bosen kalo lagi nulis.



Harus suka dulu sih sama menulis. Banyak-banyak baca. Kalo emang passion mah nggak akan bosen.



Harus suka dulu, ya, intinya. Nah ini pertanyaan terakhir dari pembaca blog acengstory, dari Geune. Siapa sih sosok dibalik kesuksesan seoarang Kevin Anggara?



Hmmm.. Ya gue sendiri. Kalo sosok lain nggak ada sih karena sukses menurut gue adalah perbandingan diri gue yang dulu dengan sekarang.



ANJASS! BOOM!! Oke, itu lah tujuh pertanyaan dari pembaca acengstory.



Gue mau nanya, Vin. Apa rencana lo untuk ke depannya? Apakah mau bikin video tentang draw my life? Apakah mau bikin buku lagi?



Belum ada rencana. Kalo buku sih, iya. Lagi mau bikin buku ketiga.



Wow. Kalo boleh tahu isi dari buku ketiga lo itu tentang apa? Kan buku pertama sama kedua tentang pelajar?



Tentang hidup gue yang pasti.



Masih rahasia, ya. HAHAHA.



Oke, Vin, mungkin cukup sekian acengstory FUNTERVIEW with KEVIN ANGGARA. Makasih sudah mau buang-buang waktunya untuk gue wawancara. Apakah ada sepatah atau dua patah kata untuk acengstory ke depannya?



Oke sama-sama. Semoga bisa konsisten.



***



Yaa, seperti itu lah acengstory FUNTERVIEW with KEVIN ANGGARA. Buat kalian yang punya rekomendasi mau siapakah orang atau guest star yang bisa dijadikan narasumber untuk segmen ini, bisa langsung komentar aja di kotak komentar di bawah ini. Kalo bisa rekomendasi orang yang dikenal banyak orang atau orang yang kreatif biar pembaca acengstory pada jadi tahu. Jangan lupa juga buat add Line Official gue yaitu @swp8101x (Jangan lupa pakai '@' yaa biar ketemu!).



Sedikit info, segmen ini gue buat karena terinspirasi dari blog-nya Kevin Anggara yang mempunyai segmen INTERABSURD. Mungkin INTERABSURD sama acengstory FUNTERVIEW with … itu sama. Intinya sama-sama mauwawancara sama narasumber yang keren. Cuma beda nama aja.



Info lagi. Selain segmen ini, gue juga ada segmen “Cerita Bersambung”. Nah, cerita bersambung itu adalah hasil karya fiksi gue yang bisa lo baca. Jadi, setiap bulannya ada cerita bersambung. Cerita bersambung ini akan gue post setiap minggu. Jadi, post gue selama seminggu itu kurang lebih ada dua postingan. Untuk lo yang mau baca "Cerita Bersambung" bisa langsung klik disini.



Sebelum menutup postingan ini, gue mau terima kasih sama temen-temen gue yang udah mau ngedukung gue buat ngeblog lagi setelah vakum beberapa bulan. Makasih juga buat kalian yang lagi baca tulisan ini. Makasih juga buat kalian yang udah add Line Official gue dan aktif untuk membalas chat dari Line Official itu. Intinya, tanpa kalian para pembaca blog gue, gue bukan apa-apa. Makasih sudah mau ngedukung gue. Semangat gue untuk menulis blog ini adalah ketika kalian membaca tulisan gue. Apalagi share. Intinya, gue mau ucapin makasih sama kalian semua yang baca blog gue.



Sekian dan SALAM ACENGERSSS!!!

12 comments:

  1. weeeeh... makin keren aja nih ham. dah lama gamaen kesini. tau tau udah ada segmen ginian. sukses lah yaaa....
    anjir dah pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini blog baru hehe. Mungkin baru sekali kesini. :D

      Aamiin. Makasih, yaa. :)

      Delete
  2. Perasaan gue gak nanya deh. Kok ada nama Yoga di situ? :(

    Widih, keren nih Kevin. Masih muda udah menginspirasi banyak orang. Mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama lo pasaran kali. :D

      Mantap! Kita juga pasti bisa! :)

      Delete
  3. Wehh, ilham. Boleh juga wkwk
    Terus berkarya yak, sukses

    ReplyDelete
  4. Pertama kali komen di blog baru lu, Ham. Semoga makin sering ke sini.

    Gue kira lu orangnya penakut. Nah, itu berani buat nanya-nanya ke Kevin. Sekarang jadi lebih berani, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaap. Semoga makin sering komen ya, Rob. :D

      Ngapain takut? Takut tuh sama Allah. :)

      Delete
  5. Kerennya bisa wawancara Kevin. :D
    Semangat terus, Ham~
    Semoga bisa konsisten dan sukses~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan pernah satu komunitas jadi ada kontak pribadinya. :D

      Makasih. Aamiin. :)

      Delete
  6. Waw! Kak Kev! Yaarabb, jadi kangen doi :'D
    Aaahhh sedih, doi lom rencanain MnG lagi :')
    Acieeee didoain konsisten. Noh, konsisten, Ham. Btw, pertama mampir blog barumu awal-awal cuma mengamati aja, makin sini mulai konsisten lagi aja. Makin kece aja.
    Semangat!! Makasih info tentang Kak Kev-nya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.
      Iyaa, semoga aja konsisten. Terima kasih! :)
      Sama-sama. :)

      Delete