Bangun Tidur

Setiap orang, pasti selalu merasakan bangun tidur setiap hari. Apakah ada yang baca ini dan gak pernah ngerasain bangun tidur? Kalo lo gak pernah melakukan bangun tidur, silahkan tutup blog ini. Gue tau berarti lo hantu yang lagi baca blog ini. Eh tapi gak apa-apa, blog gue dibaca sama semua makhluk. Keren keren keren. :D

Ngomongin bangun tidur, entah kenapa sudah 3 hari ini gue bangun tidur selalu jam 3-an. Enak sih, tapi salah satu efeknya adalah di sekolah, gue jadi pengin tidur kalo pas jam 10-an.


Gue bangun tidur jadi pagi itu setelah gue merasakan masuk angin karena tidur malam. Jadi, hari Senin atau Selasa kemarin gue lupa, gue begadang untuk ngerjain tugas. Nah, gak terasa sudah pukul 12 aja. Gue pun menyudahi ngerjain tugas. Karena sudah lewat pukul 12, gue baru inget kalo ada paket malam. Akhirnya gue nontonin Youtube dulu sebelum tidur. Gak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 1 pagi. Gue pun tertidur.

Paginya, gue bangun pukul 5. Nah, ketika lagi leyeh-leyeh, tiba-tiba perut gue sakit. Gue pun mau kentut. Ketika gue kentut dan bunyi dikit, "Preeett", gue merasakan kayak ada yang janggal di pantat gue. Gue pun goyang-goyangin dikit pantat gue di kasur dan ternyata, GUE CEPIRIT.

Gue langsung lari ke kamar mandi buat eek. Ketika lagi eek, gue berfikir pasti ini karena gue masuk angin soalnya semalam tidurnya terlalu larut malam.

Sejak kejadian itu, gue jadi jarang tidur malam. Yaa kira-kira pukul 9 dan maksimal pukul 10 malam gue sudah tidur. Kecuali kalo besoknya hari libur, mungkin bisa sampai pukul 2 atau 3.

Nah, sekarang gue mau nulis hal apa aja yang terjadi ketika bangun tidur. Gue yakin, pasti hal-hal ini pernah kalian rasakan.

1. Nguap

Pernah gak sih kalian itu bangun tidur nguap? Pasti pernah. Kalo gue, bangun tidur nguap itu jarang. Ketika mau tidur tuh, baru lah gue nguap terus.
 
2. Ngulet

Kalian kalo bangun tidur itu ngulet dulu gak? Ngulet itu kayak leyeh-leyeh gitu. Mengencangkan beberapa otot atau bahasa sehari-harinya adalah ngumpulin nyawa. Hampir setiap orang pasti kayak gini. Gue juga bangun tidur selalu ngumpulin nyawa. Kecuali kalo lagi terjadi dua hal ini: Telat dan Kebelet Eek. Kalo terjadi hal itu, gue gak bakalan ngulet-ngulet lagi.
 
3. Main HP

Gue yakin, pasti salah satu dari kalian ada yang bangun tidur langsung main hp. Gue juga sering begini yaa walaupun gak ada yang chat, tapi inget ada paket malam sampai pukul 9 pagi, jadinya gue bisa nonton Youtube dulu atau nonton yang lain. Nonton video instagram maksudnya. Video lucu-lucu gitu. :D
 
4. Cepirit

Setelah gue merasakan cepirit, gue yakin, kayaknya diantara lo semua pernah bangun tidur cepirit. Kalo gue sih kayaknya sudah sering bangun tidur cepirit kalo diitung-itung dari kecil. Bukan, bukan karena itu hobi gue atau passion gue. Mungkin karena gue jarang eek di rumah, sekalinya eek malah mencret. #IYAINDAH
 
Nah, cukup segini aja yang gue tulis hal yang dilakukan ketika bangun tidur. Kalo kalian, bangun tidur biasanya ngapain? Langsung aja komentar di kotak komen di bawah ini yaa. :)

Btw, maaf banget kemarin Sabtu gue gak update blog soalnya gue sekarang udah punya kesibukkan baru yaitu jadi Youtuber. Jadi, sekarang gue jadi Blogger dan Youtuber. Akan tetapi, gue masih bingung mau diisi apa Youtube gue. Kalo kalian ada saran, bisa aja langsung komentar di kotak komen di bawah ini yoow.

Oh iya, search aja di Youtube: Aceng Story. Kalo kalian suka, yaa di-like. Kalo ada komentar atau kritik yaa dikomentarin. Kalo gak mau ketinggalan video baru yaa di-subscribe.

Sekian dan terima kasih. Salam ACENGERS!

Sumber gambar disini.

2 comments: